Giant Hill Circuit: Objek Wisata Asri

Giant Hill Circuit: Objek Wisata Asri

Giant Hill Circuit: Objek Wisata Asri

Giant Hill

Giant Hill. Kredit Foto: Alfi Syahri & Tiara Azahra/Departemen Sosial & Lingkungan

Jurnalis : Alfi Syahri & Tiara Azahra/Departemen Sosial & Lingkungan

 HIMALA USU, Langkat. Giant Hill Circuit merupakan tempat wisata yang dikelola oleh pribadi menjadi lebih menarik dan mewah serta hidden gem, yang  letaknya tersembunyi sehingga tidak banyak orang mengetahuinya. Giant Hill sendiri merupakan sebuah destinasi wisata dan juga wahana motor cross yang sudah ada sejak tahun 2010, namun belum banyak diakses oleh wisatawan. Giant Hill terletak di jalan Sudama,  Perdamaian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Destinasi wisata ini buka dari pukul 08.00-18.00 WIB, Dengan biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000/orang dan Rp. 15.000/orang setiap sabtu-minggu denganinclude yang didapat yaitu dapat menikmati keindahan spot foto yang banyak dan menarik juga mendapatkan satu buah minuman yang dapat ditukarkan oleh tiket yang diberikan saat melakukan pembayaran. Serta biaya tiket parker kendaraan 5000/kendaraan.

Selain menikmati spot foto yang unik dan menarik, pengunjung/wisatawan juga dapat menggunakan fasilitas yang tersedia seperti pondok santai dan sepeda air yang unik dan menarik dengan membayar sewa sesuai tarif yang ditawarkan oleh penjaga. Giant Hill Circuit dapat menjadi destinasi pilihan bagi kalian yang ingin healing setelah lelah bekerja ataupun beraktifitas yang padat selama satu minggu.

Ayo tunggu apalagi, mari nikmati nuansa bali dengan tarif low budget di Giant Hill Circuit yang buka setiap hari, datang dan ikuti berbagai jenis destinasinya yang sangat menarik dan dijamin berhasil membuat jiwa yang penat menjadi kembali bersemangat.

Share post:

  • /

Leave a Reply

%d bloggers like this: