Tempat Penghilang Penat dari Langkat yang Tak Kalah Menarik Rumah Ladang Pamah Simelir

Tempat Penghilang Penat dari Langkat yang Tak Kalah Menarik Rumah Ladang Pamah Simelir

Tempat Penghilang Penat dari Langkat yang Tak Kalah Menarik Rumah Ladang Pamah Simelir

Bertempat di kawasan bukit barisan, tepatnya di Kabupaten Langkat memiliki bermacam-macam destinasi untuk berwisata yang kerap kali dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Di Kabupaten Langkat tepatnya di Desa Telaga, Dusun Pamah Simelir, Binjai, Kabupaten Langkat terdapat objek wisata baru yang sedang hits saat ini yaitu Rumah Ladang Pamah Simelir.

Tempat wisata tersebut kini menjadi perbincangan menarik masyarakat. Suasana alamnya sangat bagus dan nyaman sehingga sangat cocok sebagai tempat refreshing untuk penghilang penat karena memiliki udara sejuk dan terdapat pepohonan.

Rumah Ladang Simelir dibangun dari bambu dan terhubung antara satu pohon dengan pohon lainnya. beberapa fasilitas pun tergolong lengkap seperti kamar mandi umum, tempat istirahat antara lain gazebo, homestay, tempat ibadah, dan parkiran yang luas. Akses menuju lokasi juga bisa dilalui sepeda motor ataupun mobil sehingga memudahkan kita untuk menuju kesana.

Tempat tersebut terasa spesial karena memiliki tempat nongkrong dan spot foto corner berupa rumah dari bambu dan pemandangan alam. Oleh sebab itu, tempat wisata tersebut disebut rumah ladang.

Objek wisata Langkat ini menjadi pilihan menarik. Lantaran tak cuman menyajikan panorama luar biasa, namun juga menyediakan sejumlah spot foto kekinian yang menjadi tempat favorit bagi para pengunjung. Ditambah lagi untuk tiket masuknya yang terbilang murah tidak menguras kantong pengunjung. Biaya retribusi yang dikenakan yaitu sekitar Rp 5.000,- sampai Rp 15.000,-/orang. Namun, harga itu berbeda jika pengujung ingin bermalam di tempat ini.

Share post:

  • /

Leave a Reply

%d bloggers like this: